UPN “VETERAN” Jawa Timur Perpanjang Mou Dengan Pemkab Ngawi

Bertempat di Ruang Kerja Bupati Ngawi, Rabu, 19 Januari 2011 dilangsungkan penanda tanganan naskah kesepahaman bersama (MoU) antara UPN ”Veteran” Jawa Timur dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi. Penandatanganan  ini merupakan perpanjangan dari MoU yang telah berjalan sekitar 2 tahun. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh pejabat eselon I UPNV Jatim dan  jajaran pimpinan SKPD se- kabupaten Ngawi.

Rektor UPN ”Veteran” Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, MP dalam sambutannya memaparkan beberapa tindak lanjut kerjasama dengan berbagai pihak yang ditujukan untuk mengembangkan serta menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, lebih lanjut Rektor menyatakan UPN ”Veteran” Jatim berupaya untuk terus membina hubungan dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah daerah kabupaten maupun kota yang dimaksudkan untuk saling memberikan sumbangsih pemikiran dan hasil-hasil penelitian serta pengabdian masyarakat khususnya pengembangan teknologi tepat guna yang sedang giat dilakukan.

Sementara itu Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistiono menyambut baik perpanjangan MoU dengan UPN ”Veteran” Jatim, dimana dengan MoU ini Pemkab Ngawi mengharapkan sentuhan teknologi untuk mengangkat potensi di daerahnya baik pertanian, industri maupun perdagangan.
Setelah penandatanganan dilaksanakan, Rektor beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Solo dan Sragen guna studi banding Teknologi Tepat Guna yang sudah banyak diproduksi yaitu di Solo Techno Park dan Sragen Techno Park.

0 Response to UPN “VETERAN” Jawa Timur Perpanjang Mou Dengan Pemkab Ngawi

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...