Produk-produk Oracle

Oracle mempunyai 6 produk,yaitu :
Oracle Database : Oracle Database adalah database pertama uang dirancang untuk enterprise grid computing.Sebuah database yang paling fleksibel dan hemat biaya dalam mengatur informasi dan aplikasi.Oracle Database tersedia dalam tiga edisi – Enterprise,Standart,Personal.
Oracle Application Server : Oracle’s Java 2 Enterprise Edition (J2EE) server yang bersertifikat,mengintegrasi segala yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan membuart aplikasi berbasis Web.Aplikasi server mendeploy portals e-business, web services dan aplikasi transaksional seperti PL/SQL,Oracle Forms,dan aplikasi yang berbasis J2EE.
Oracle Applications : Oracle E-Business Suite adalah suatu himpunan lengkap bisnis untuk mengatur dan mengotomasi proses dalam sebuah organisasi.
Oracle Collaboration Suite : Oracle Collaboration Suite adalah satu sistem yang terintegrasi untuk semua komunikasi data dalam sebuah organisasi : Voice,E-mail,fax,wireless,calendar information, dan file-file.
Oracle Development Suite : Oracle Development Suite sangatlah komplit,suatu integrasi yang mengkombinasikan application development dan business intelligence tools.
Oracle Services : Services seperti Oracle Consulting dan Oracle University yang menyediakan keahlian yang dibutuhkan untuk menjaga Oracle project supaya tetap dalam jalur dan berjalan dengan baik.

0 Response to Produk-produk Oracle

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...