ATM BNI di seluruh Indonesia Offline

Sampai saat ini layanan transaksi uang lewat ATM BNI belum bisa digunakan dikarenakan ada gangguan teknis dari pusat. Ini membuat banyak nasabah merasa dirugikan tidak terkecuali saya. Tadi sore ketika saya sudah selesai kuliah saya menyempatkan mampir dulu di ATM BNI kampus sebelum pulang ke kos. Langsung saya masuk ke ATM tersebut dan memasukkan kartu ATM, tapi
setelah saya pilih opsi pengambilan uang dan memasukkan nominal ternyata ATM menolak transaksi saya tersebut, saya pikir yang rusak mesin ATM BNI yang ada dikampus saya, akhirnya saya pindah tempat ke sebuah ATM di depan kampus dekat ALFAMIDI, ternyata hasilnya juga sama saja. Kemudian setelah saya keluar dari ATM tersebut ditanyai seorang petugas parkir, “Mas, ATMnya tadi bisa…???”, saya jawab ga bisa mas. Terus si petugas parkir menjelaskan bahwa sejak kemarin sore transaksi lewat ATM mati total. Akhirnya, saya pulang dengan tanpa membawa uang dari ATM dan isi dompet saya tidak jadi terisi uang.
Menurut DIrektur Utama BNI sampai saat ini pihaknya sedang berupaya memperbaiki kerusakan tersebut dan berharap besok semua ATM sudah dapat berfungsi dengan baik. Kita tunggu saja apakah besok transaksi lewat ATM BNI sudah On-Line kembali.

0 Response to ATM BNI di seluruh Indonesia Offline

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...