Visitasi Akreditasi Program Studi Sistem Informasi UPN “Veteran” Jawa Timur

Akhirnya datang juga setelah menunggu hampir 1 tahun lamanya.Ya…, inilah yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa Program Studi Sistem Informasi UPN “Veteran” Jawa Timur termasuk juga saya. Rencananya tanggal 18-20 Mei 2011 ini akan dilaksanakan Visitasi Akreditasi  untuk program studi Sistem Informasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) Jakarta.
Pihak program studi kini sudah menyiapkan semua yang diperlukan untuk visitasi akreditasi agar mendapat nilai Akreditasi yang maksimal seperti membuat banner yang berisikan visi dan misi program studi, memasang gambar-gambar di dalam ruangan kuliah dan masih banyak lagi.
Terima kasih yang sangat banyak untuk dosen-dosen program studi Sistem Informasi khususnya Pak Nur Cahyo Wibowo, S.Kom, M.Kom selaku Ketua Program Studi dan Mohammad Irwan Afandi, ST.Msc selaku Sekretaris program studi yang sudah bekerja sekuat tenaga untuk membuat dan mengumpulkan data-data untuk pengisian borang akreditasi. Terima kasih juga buat kawan-kawan SI yang sudah membuat banyak sekali kegiatan untuk meningkatkan nilai untuk akreditasi seperti Seminar Internet Sehat dan Bermanfaat, IT Fair, UKM Fair, Seminar Nasional, PILMA 2011, dan masih banyak lagi.Saya yakin bahwa kegiatan dari saya dan kawan-kawan tidak akan sia-sia.
Akreditasi sungguh suatu hal yang sangat penting untuk program studi Sistem Informasi, karena jika kali ini tidak mendapatkan akreditasi maka ijazah yang akan keluar tidak akan berguna apa-apa. Tapi kita harus optimis dalam hali ini tidak boleh pesimis dengan semua usaha yang sudah kita lakukan. Semoga program studi Sistem Informasi UPN “Veteran” Jawa Timur mendapatkan akreditasi yang layak, dan kita harus berdo’a agar semua berjalan lancar.Amienn…

0 Response to Visitasi Akreditasi Program Studi Sistem Informasi UPN “Veteran” Jawa Timur

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...