Surat Dewa dan Undangan Wisuda dari Kampus UPN "Veteran" Jatim

Alhamdulillah kemarin urusan pendaftaran wisuda telah selesai. Yang sebelumnya sempat ribet dari pagi sampai sore untuk mengurus persyaratan kelengkapan untuk pendaftaran tersebut. Tidak hanya saya sibuk dengan itu, beberapa teman saya seperti Heri, Cici, Maya, A'am, Ardhi Grunge juga sibuk seperti saya mengurus pendaftaran.
Pagi jam 8 kita janjian untuk janjian di kampus, ternyata eh ternyata ketika saya datang ke kampus jam 8 hanya ada Heri dan Cici yang sedang meminta tanda tangan kepada dosen penguji dan juga dekan, dan yang lain belum datang, biasalah jam karet jadi tidak heran kalau molor hehehe.... Akhirnya saya langsung menuju perpustakaan pusat untuk menyerahkan CD yang berisi data PKL dan SKRIPSI yang kemarin Jum'at sudah mengurus persayaratan di tempat yang sama hanya saja kurang CD saja :-) . Setelah selesai mengurus persayaratan di perpustakaan fakultas, saya, Heri dan Cici menuju Gedung Giri Santika menunggu Ardhi dan Maya. Tidak lama kemudian mereka berdua datang, mari dirasani arek'e teko berarti panjang umure.hehe..alhamdulillah amien.
Mereka berdua langsung saya suruh menuju perpustakaan pusat untuk mengurus persayaratan dan saya bersama Cici menuju tukang foto untuk cetak foto jaga-jaga kalau nanti foto kita kurang sewaktu mengurus SURAT DEWA. 1 jam kemudian kami kembali ke tukang foto untuk mengambil foto kita tersebut. Setelah sampai kampus kita bersiap-siap menyiapkan persyaratan untuk penyerahan buku di perpustakaan Pusat dan di Biro Admik, dan ternyata persayaratan saya dan Ardhi kurang 1 yaitu surat keterangan revisi, akhirnya kita membawa buku skripsi ke tukang foto kopi dan mengcopy surat keterangan revisi yang ada di dalam buku skripsi.

Sekitar jam 1 kita langsung menuju ke perpustakaan pusat, disana kita menyerahkan buku PKL dan Skripsi dan juga CD juga. CD yang kita bawa diperiksa semua oleh petugas, dan..... ternyata ada 1 data yang kurang yang belum saya masukkan di CD saya tersebut, yaitu data lembar pengesahan dari dekan. Bukan saya saja yang kurang, Ardhi juga kurang malah dia kurang cover, lembar pengesahan, daftar isi dan daftar pustaka.
Akhinya kita di beri PR dari petugas yang agak nggapleki itu(hehehe) untuk memperbaiki data kita tersebut. Saya dan Ardhi langsung bergegas menuju warnet depan kampus untuk melakukan burning ulang. Burning ulang selesai, kami langsung menuju ke perpustakaan pusat lagi dan menyerahkan CD kita tersebut. Alhamdulillah semua sudah benar dan kita diberi surat bebas perpustakaan pusat. Selanjutnya kita memasukkan surat  tersebut ke bagian lobi perpustakaan, setelah surat beres kita langsung menuju loket pembayaran yang ada di Gedung Rektorat.
Heri, A'am, Cici dan Maya ternyata sudah mengurus persyaratan tersebut dan sudah mendapatkan Surat Dewa dan Undangan dan kami langsung menuju loket untuk mendapatkan tanda tangan dari petugas. Setelah tanda tangan selesai kita menuju Biro Admik dan menyerahkan persyaratan, dan alhamdulillah persyaratan semua lengkap dan mendapatkan Surat Dewa dan Undangan Wisuda dari kampus....

0 Response to Surat Dewa dan Undangan Wisuda dari Kampus UPN "Veteran" Jatim

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...