Besok Seminar Skripsi...???

Tak terasa besok hari Rabu tanggal 14 November 2012 sudah waktunya saya seminar skripsi. Sebenarnya saya kurang yakin bahwa besok saya bisa mengikuti seminar tersebut, dikarenakan program yang saya kerjakan masih ada yang kurang, dan juga laporan yang belum selesai juga. Tapi tak apalah, nanti saya akan menemui dosen pembimbing I saya untuk menanyakan tentang program dan laporan saya. Semoga saja beliau nanti memperbolehkan saya untuk besok mengikuti seminar skripsi.
Untuk bisa wisuda bulan Januari 2013, saya harus seminar besok, kalau tidak saya tidak bisa wisuda pada bulan itu. Berbicara tentang program yang sudah saya kerjakan, 95 % program sudah jalan sebenarnya. Mungkin hanya pengaturan validasi form yang belum, dan juga aplikasi chating yang sampai sekarang belum sempat terselesaikan.
Rencanya nanti jam 10 an pagi saya dan Mei Sya Ardhi akan menemui dosen pembimbing skripsi I, bertanya terkait program dan laporan untuk bisa ikut seminar besok. Saya berharap dan berdo'a semoga nanti program dan laporan saya bisa di-ACC oleh beliau dan besok bisa ikut seminar.

0 Response to Besok Seminar Skripsi...???

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...