Review Sony Xperia Neo L MT251

review sony xperia neo L
Review Sony Xperia Neo L MT251 - Perkembangan dunia teknologi sekarang ini semakin pesat, ini ditandai dengan semakin banyaknya pengguna handphone di seluruh dunia dan sayapun tidak luput oleh perkembangan tersebut.
Di bulan Maret kemarin saya membeli Smartphone Sony Xperia Neo L MT251 di Plaza Marina, Margerjo Surabaya. Awalnya saya ingin membeli produk lainnya yaitu SE Xperia Neo V, dan karena keluaran produk Neo V ini lebih lama jadi saya lebih memilih Neo L. Nah bagi anda yang penasaran dengan Smartphone yang saya miliki ini silahkan simak review dibawah dari saya sendiri :-)
Harga
Smarphone ini dibanderol dengan harga awal Rp 2.400.000,00 pada awal peluncurannya Maret 2012. Selang setahun ketika saya membeli Maret kemarin harga turun menjadi Rp 2.200.000,00 sedikit mahal dari Neo V.
Model
Tipe Smartphone ini adalah candybar (tampilan biasa) dengan dimensi 121 x 61.1 x 12.2 mm dan berat 131.5 gram. Dibekali layar 4 inch berdimensi 480 px x 854 px, capacitive touchscreen sampai 4 jari sekaligus.
Hardware dan Software
Dilengkapi dengan Versi Android 4.03 Ice Cream Sandwich dengan CPU Qualcomm MSM8255 Snapdragon, 1 GHz Scorpion, Adreno 205, browser yang sudah support HTML5. Untuk bagian kamera, oleh Sony di sematkan kamera belakang berkekuatan 5 MP dan kamera depan VGA. Fitur Radio tidak ada dalam Smartphone ini.
Memory
Untuk memory internal tersedia 1Gb (300Mb untuk dipakai pengguna) dan RAM 512 Mb. Memory eksternal bawaannya dalah MiscroSD 2 Gb dan bisa diupgrade sampai 32 Gb.
Koneksi 
Koneksi jaringannya adalah GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA sebagai berikut
GPRS up to 80 kb/s
EDGE up to 237 kb/s
HSDPA 7.2 Mb/s dan HSUPA 5.76 Mb/s
Selain itu juga dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth dan MicroUSB
Warna
Tersedia warna hitam dan putih dengan bahan plastik glossy yang mengkilap
Kelengkapan
  1. Handset Stereo
  2. Charger
  3. Buku Panduan
  4. Micro SIM Card Converter
Demikianlah review dari saya sebagai pengguna Smartphone tersebut. Secara keseluruhan sudah cukup bagus, tapi mungkin ada sedikit kekurangan salah satunya minimnya memory internal yang dialokasikan, hanya sampai 1 Gb saja :-)

0 Response to Review Sony Xperia Neo L MT251

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...